Sukses

Mengintip Lacazette dengan Jersey Baru Arsenal

Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan striker Lyon, Alexandre Lacazette.

Liputan6.com, London - Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan striker Lyon, Alexandre Lacazette. Meriam London --sebutan Arsenal-- seperti mendapat durian runtuh karena mendapat striker berusia 26 tahun tersebut.

Sebelum menjalin kontrak dengan Arsenal, Lacazette sudah melakukan kesepakatan verbal dengan Atletico Madrid. Namun proses transfer tersebut tidak berlanjut, karena Atletico Madrid dihukum FIFA tak boleh menggunakan pemain baru hingga 2018.

Untuk mendapatkan Lacazette, manajemen Meriam London harus menyerahkan mahar sebesar 46,5 juta pounds. Itu menjadikan Lacazette sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Arsenal.

Pada musim lalu, bersama Lyon, striker baru Arsenal tersebut mampu mencetak 37 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi. Lacazette menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama Meriam London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.