Sukses

Arsenal Saingi MU Dapatkan Fabinho

Arsenal membutuhkan gelandang bertahan seperti Fabinho

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ikut dalam perburuan mendapatkan gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho. Arsenal menyaingi Manchester United, yang lebih dulu menginginkan pemain asal Brasil tersebut.

Seperti dilansir France Football, Wenger membutuhkan pemain seperti Fabinho di lini tengah. Gaya permainan Fabinho dinilai cocok dengan The Gunners, yang dalam beberapa tahun belakangan tak punya gelandang bertahan tangguh sepeninggal Patrick Vieira.

Manchester United masih fokus dalam upaya mereka menggaet penyerang Everton,
Romelu Lukaku. The Red Devils siap merogoh kocek sedalam 75 juta pound sterling demi mendapatkan jasa striker asal Belgia tersebut.

Arsenal mendapat peluang menyalip Manchester United demi mendapatkan Fabinho. Apalagi, klub asal London Utara ini sudah sukses merekrut pemain incaran utama mereka, Alexandre Lacazette.



The Gunners dapat langsung mengalihkan perhatian ke Fabinho, apalagi status
Wenger, yang mantan pelatih AS Monaco. Sebelumnya, AS Monaco telah menolak menjual Fabinho ke Paris Saint-Germain.

Sejumlah pemain bidikan Arsenal memang berasal dari AS Monaco. Selain Fabinho, Arsenal sebelumnya sudah lebih dulu dikaitkan dengan dua bintang Les Rouge et Blanc, Kylian Mbappe dan Thomas Lemar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.