Sukses

Mantan Kiper Real Madrid Bertahan di FC Porto

Casillas membela Real Madrid selama 16 musim sebelum hengkang ke Porto pada 2015.

Liputan6.com, Porto - Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, menolak pinangan peminat. Dia memutuskan meneken perpanjangan kontrak dengan raksasa Portugal, FC Porto, selama setahun.

Porto merupakan pelabuhan Casillas setelah 16 musim membela Real Madrid. Dia menandatangani ikatan kerja sama selama dua tahun pada 2015.

"Sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Porto. Tidak sabar menanti tantangan pada musim depan," tulis Casillas, pada akun Twitter.

Casillas dan Porto sebelumnya tidak menemukan kata sepakat. Casillas pun tidak memiliki klub ketika kontraknya di Porto habis 30 Juni lalu. Namanya sempat dikaitkan dengan beberapa nama besar Eropa, salah satunya Liverpool.

Namun, Casillas tetap berlatih bersama Porto. Setelah beberapa hari di sana, sosok berusia 36 tahun itu akhirnya memastikan bertahan di Estadio do Dragao.

Casillas memenangkan lima gelar La Liga, dua trofi Cola del Rey, plus tiga titel Liga Champions selama membela Real Madrid. Namun, dia belum menjadi juara bersama Porto.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.