Sukses

Bek Barcelona Ingin Terus Bermain dengan Messi

Messi baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dan Lionel Messi akhirnya mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Megabintang asal Argentina itu setuju untuk memperpanjang kontraknya hingga empat tahun mendatang atau sampai 2021.

Keputusan Messi untuk tetap berkostum Barcelona disambut gembira Gerard Pique. "Saya pikir ini adalah pengalaman terbaik yang pernah ada," ujar Pique kepada beIN Sports tentang berada di ruang ganti dan lapangan bersama Messi.

Dia pun berharap Messi bisa terus berada di Camp Nou. "Saya telah bekerja dengannya bertahun-tahun, saat ini akan menjadi tahun kesepuluh, hal yang hebat bisa meraih banyak gelar juara bersamanya," ujar Pique.

"Saya harap dia bisa bertahan lebih lama lagi untuk terus bermain bersama kami."

Sementara itu, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memuji dedikasi Messi. "Fans Barcelona akan terus menikmati aksi Messi, pemain terbaik dalam sejarah. Sebuah contoh dari komitmen," tulis Bartomeu di akun Twitter resminya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.