Sukses

Skuat Lengkap, Sriwijaya FC Siap Curi Poin di Markas Arema

Sriwijaya FC ingin mencuri poin di markas Arema.

Liputan6.com, Palembang - Pasca menjalani libur lebaran Sriwijaya FC dihadapkan pada laga berat di kompetisi Liga 1 Indonesia. Skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menantang Arema FC, Jumat (7/7/2017).

Laga big match itu akan menjadi debut Hartono Ruslan setelah resmi di dapuk menjadi pelatih kepala menggantikan Oswaldo Lessa yang dipecat beberapa waktu lalu.

Beruntung bagi pelatih asal Solo itu lantaran kini anak asuhnya sudah lengkap dan siap menjalani pertandingan pekan ke 12. "Semua pemain sudah gabung dan ikut latihan. Artinya skuat kita sudah lengkap dan siap untuk pertandingan nanti," ujar Hartono.

Sebelumnya dua penggawa Sriwijaya FC Rudolof Yanto Basna dan Nur Iskandar masih jadi pertanyaan, lantaran belum bergabung dengan tim. Namun sang pelatih memastikan keduanya bisa diandalkan.

"Mereka sudah gabung, namun belum bisa saya pastikan jadi starter sekarang karena mereka baru bergabung," tukasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan dirinya tidak akan menerapkan permainan bertahan meski bertandang ke markas Singo Edan. Bahkan pelatih berlisensi A di AFC itu menargetkan curi poin di kandang Arema FC.

"Kita akan bermain menyerang, memang laga ini cukup berat, namun kita tidak punya pilihan. Kita harus bisa meraih hasil poin maksimal atau minimal satu poin di kandang Arema," ucapnya.

(Indra Pratesta)

Saksikan video menarik di bawah ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.