Sukses

Mantan Striker Barcelona Janjikan Gol untuk Everton

Mantan striker Barcelona, Sandro Ramirez siap beri yang terbaik untuk Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Barcelona, Sandro Ramirez janjikan banyak gol setelah resmi gabung Everton, Senin (3/7/2017). Dia diboyong dari Malaga dengan transfer 6 juta euro (Rp 91 Miliar) untuk kontrak empat tahun.

Ramirez menjadi pembelian keempat Everton musim ini. Sebelumnya, Everton sudah dapatkan Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Michael Keane.

Musim lalu, Ramirez cetak 14 gol untuk Malaga. Dia meyakini bisa kembali sukses saat main dengan Everton di Liga Inggris.

"Kekuatan saya dalam hal cetak gol. Selalu menyenangkan bisa cetak gol untuk tim dan itu yang saya harapkan bisa saya lakukan di sini," katanya seperti dikutip situs resmi klub.

"Gaya main saya gerak tanpa bola, selalu buka ruang, kerja keras dan berlari. Saya pikir itu cocok untuk Liga Inggris."

Ramirez menjanjikan Everton semangat mudanya yang bergebu-gebu. Dia mengaku sangat antusias untuk bermain di Liga Inggris.

"Salah satu hal yang selalu saya miliki adalah etos kerja dan gairah untuk tampil bagus. Saya tak sabar untuk pakai jersey biru dan main di depan fans Everton," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lompatan Karier

Ramirez membenarkan jika kepindahannya dari Malaga ke Everton merupakan lompatan karier. Apalagi, dia bakal bersaing dengan bintang top seperti Romelu Lukaku yang kemungkinan hengkang musim ini.

"Tentu sebuah lompatan karier datang ke Liga Inggris dan klub seperti Everton. Saya cukup beruntung bisa bermain dengan pemain terbaik di dunia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.