Sukses

Gabung Barcelona, Mantan Bek Liverpool Bikin Heboh di Twitter

Mantan bek Liverpool bikin lelucon di media sosial lewat cuitannya sudah gabung dengan Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan bek Liverpool, Ryan McLauglin membuat heboh twitter. Itu setelah pemain yang dua musim di Liverpool itu bergurau dengan memposting seolah-olah sudah direkrut Barcelona.

Di akun twitter @RyanMcL2, dia memposting foto sedang memegang jersey anyar Barcelona dengan latar belakang stadion Camp Nou. Padahal saat itu, dia sedang lakukan tur stadion.

Ryan mencoba pengaruhi followernya untuk percaya dengan adanya transfer mustahil itu. Tak kurang 1700 follower menyukai cuitan Ryan ini.

"Babak baru. Terima kasih untuk pesan-pesan yang sudah diberikan untuk memulai babak baru di klub besar seperti Barcelona. Merasa terhormat #viscabarca #gracias," tulisnya.

Saat itu, Ryan memang sedang berlibur. Pemain yang saat ini bermain untuk klub Championship, Oldham Athletic, itu kunjungi Camp Nou.

Salah satu followernya memberi reaksi kocak dengan cuitannya ini. "Ingatkah saat orang menjuluki dia sebagai next Dani Alves..Akhirnya itu tercapai."

Ada pula yang sempat mempercayai cuitan ini. "Betulkah ini?"

Ryan salah satu produk gagal Liverpool. Selama lima musim bersama The Reds, bek berusia 22 tahun ini tak pernah tampil di laga kompetitif.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.