Sukses

Liverpool Pilih Tak Beli Penyerang Anyar

Jurgen Klopp tak mau Liverpool keluar uang lebih banyak.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, batalkan rencana menjual Daniel Sturridge musim panas ini. Klopp tak melihat The Reds bisa mendapat striker pengganti yang lebih baik dari Sturridge di bursa transfer.

Seperti dilansir Mirror, Klopp menghalangi kepergian Sturridge, yang awalnya akan dilepas. Pelatih asal Jerman ini menyadari perlu uang sangat banyak untuk menggantikan striker berusia 27 tahun itu.

Ketertarikan kepada Sturridge sesungguhnya cukup tinggi pada bursa transfer musim panas ini. West Ham United, Crystal Palace, dan Newcastle United berminat menggaet pemain asal Inggris itu.

Namun, setelah pertimbangan matang, Klopp percaya uang yang diterima dari hasil penjualan Sturridge kurang maksimal. Bahkan, Klopp menaksir Liverpool akan lebih banyak mengeluarkan uang untuk mendapatkan penyerang anyar.

Biaya besar tentu harus dikeluarkan manajemen The Reds demi pengganti Sturridge. Hal itu yang Klopp hindari sehingga keputusan tidak menjual Sturridge dianggap yang terbaik.

Ini juga berarti tidak akan ada penyerang anyar yang tiba di Anfield. Fokus Klopp tampaknya lebih mengedepankan perbaikan lini belakang Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.