Sukses

Bek Atalanta Bakal Susul Calhanoglu ke AC Milan

AC Milan benar-benar agresif di bursa transfer.

Liputan6.com, Milan - AC Milan benar-benar agresif di bursa transfer. Belum sepekan dibuka, Milan sudah memboyong enam pemain.

Keenam pemain itu adalah Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, dan Hakan Calhanoglu. Namun enam pemain baru sepertinya belum cukup buat tim asuhan Vincenzo Montella tersebut.

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan bakal segera memboyong Andrea Conti dari Atalanta. Rossoneri -julukan AC Milan- disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Atalanta yang akhirnya menurunkan harga transfer Conti.

Sebelumnya, kedua klub belum sepakat soal harga Conti. Atlanta meminta harga 24 juta euro atau Rp 365 miliar. Akan tetapi, Milan hanya menyanggupi di angka 23 juta euro.

Sebagai pemain belakang, Conti punya kelebihan tersendiri. Ya, bek berusia 23 tahun ini merupakan bek tersubur di musim kompetisi 2016/17 dengan torehan delapan gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuci Gudang

Ada pemain yang masuk, ada juga pemain yang keluar. Beberapa pemain AC Milan yang tak masuk rencana musim depan sudah siap dilego. Di antara pemain yang bakal dilego kabarnya adalah Carlos Bacca.

Striker asal Kolombia itu kabarnya bakal dilepas di bursa kali ini. Beberapa klub seperti Everton, West Ham, dan Arsenal dikabarkan berminat pada Bacca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.