Sukses

Bek Belanda Tidak Lupakan Jasa Chelsea

Ake membela Chelsea periode 2012-2017.

Liputan6.com, Bournemouth - Bek anyar Bournemouth, Nathan Ake, berharap dapat terus meningkatkan kemampuan setelah meninggalkan Chelsea. Dia yakin bisa terus berkembang karena bakal tampil reguler di Dean Court.

Ake menghabiskan paruh pertama 2016/2017 di Bournemouth dengan status pinjaman. Dia tampil di 12 laga dan mencetak tiga gol sebelum dipanggil pulang Chelsea.

"Ini tantangan besar. Chelsea tim besar dan saya banyak belajar di sana. Tapi Bournemouth adalah babak baru dan tempat ideal bagi saya untuk terus berkembang," kata Ake, dilansir Sky Sports.

"Suporter Bournemouth belum melihat kemampuan terbaik saya. Dengan bantuan pelatih, saya tahu bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Bournemouth memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Ake. The Cherries merekrutnya senilai 20 juta pounds, atau Rp 347,4 miliar.

Memperkuat Chelsea sejak2012, Ake juga sempat dipinjamkan ke Reading dan Watford. Pemain berkebangsaan Belanda itu memperkuat The Blues di 17 pertandingan seluruh kompetisi.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.