Sukses

AC Milan Buka Peluang Tawar Isco

AC Milan dan Isco saling mengagumi.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus melanjutkan perburuan mereka pada pemain baru. Kali ini, Rossoneri memasukkan gelandang serang Real Madrid, Isco dalam daftar beli.

Isco tampil gemilang bersama Los Blancos, khususnya pada paruh kedua musim lalu. Perlahan, Isco mengambil posisi Gareth Bale di tim utama Real Madrid.

Seperti dilansir Don Balon, Isco mengagumi AC Milan, sebagai salah klub besar di Eropa. AC Milan juga amat berminat memakai jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Beredar kabar Isco belum bersedia memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Isco ingin nilai kontraknya naik bila Los Blancos berniat mempertahankannya.

Mantan pemain Malaga ini juga berharap adanya jaminan bermain secara reguler di tim asuhan Zinedine Zidane. Kontrak Isco bersama Real Madrid sendiri masih tersisa satu tahun lagi.

Apabila klub ibu kota Spanyol itu jadi merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco, itu akan jadi ancaman bagi Isco. Bukan mustahil, pemain asal Spanyol ini memilih hengkang karena persaingan yang lebih keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.