Sukses

Ditanya Masa Depan Ronaldo, Ini Jawaban Pepe

Pepe dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ronaldo.

Liputan6.com, Kazan - Laporan yang beredar saat ini menyebut Pepe telah merayu Cristiano Ronaldo bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kebetulan, kontrak Pepe bersama Real Madrid berakhir di musim panas ini dan dikabarkan segera hijrah ke PSG.

Masa depan Ronaldo bersama Real Madrid saat ini menjadi sorotan. Itu karena ia dikabarkan meminta hengkang di musim panas ini. Meski belum ada pernyataan resmi terkait hal itu, banyak klub yang mulai mempersiapkan penawaran untuk Ronaldo.

PSG adalah salah satu klub yang dilaporkan berminat mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu. Mereka siap melayangkan tawaran fantastis demi pemain dengan klausul pelepasan hingga 1 miliar euro atau Rp 14 triliun tersebut.

Untuk memuluskan rencana itu, PSG pun akan meminta bantuan kepada Pepe, pemain yang dilaporkan selangkah lagi menjadi milik mereka. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Pepe yang kontraknya bersama Madrid habis di musim panas ini malah mengelak.

"Kami profesional dan kami (timnas Portugal) hanya berpikir melakukan yang terbaik di Piala Konfederasi, melangkah sejauh mungkin di turnamen ini. Ini adalah kali pertama Portugal bermain di turnamen ini, jadi ini adalah kesempatan istimewa. Cristiano hanya salah satu pemain yang selalu termotivasi," ujar Pepe, dikutip Goal.

Saat ini Pepe dan Ronaldo memang sedang bertugas dengan timnas Portugal di Piala Konfederasi. Pepe sendiri mengaku belum memutuskan apa pun soal masa depannya. Meski isu kepindahan ke PSG begitu gencar, Pepe membantah telah ada kesepakatan.

"Masa depan saya adalah timnas. Saya tak memiliki kontrak untuk musim depan saat ini dan saya tak memiliki kesepakatan dengan klub mana pun," ungkap Pepe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.