Sukses

Panggilang Sayang Guardiola dalam Keluarganya

Pep bukan nama panggilan kesangan Guardiola ketika sedang berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Manchester - Pep, begitu pelatih Manchester City, Josep Guardiola biasa disapa. Panggilan tersebut sudah populer sejak dia masih menjadi pemain.

Tapi di keluarganya, ternyata nama tersebut tak berlaku. Mereka memiliki panggilan kesayangan sendiri buat Guardiola.

"Tidak ada Pep di keluarga kami. Suatu hari Guardiola pernah komplain ke ibunya, 'di rumah saya adalah Jose'," ujar ayah Guardiola, Valenti kepada El Mundo.

Saat ini Guardiola diketahui sedang menikmati liburan bersama musim penas bersama keluarga. Meski begitu dia tidak hilang kontak dengan manajemen klub.

Mantan pelatih Barcelona tersebut terus berkomunikasi dengan direktur Txiki Begiristain untuk merancang skuat musim depan. Diyakini The Citizens akan melakukan perombakan besar dengan memboyong beberapa pemain anyar.

Yang sekarang paling santer diberitakan adalah, hendak bergabungnya bek Juventus, Dani Alves. Selain itu, Guardiola juga mengincar nama Kyle Walker dari Tottenham Hotspur untuk direkrut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.