Sukses

Cara PSG Cegah Bintangnya Gabung Barcelona

PSG mengaku akan berjuang keras mempertahankan Verratti dari godaan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepindahan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG) kian santer belakangan. Bintang asal Italia itu diyakini hendak bergabung dengan Barcelona.

Gosipnya, Verratti sudah membuat kesepakatan dengan Los Azulgrana (julukan Barcelona). Dia juga menyatakan tidak akan kembali ke Paris setelah liburan musim panas ini.

Namun tampaknya PSG tidak menyerah. Mereka mengaku akan berjuang keras mempertahankan Verratti dari godaan Barcelona.

Langkah konkret pun segera diambil. Selain memberikan tawaran kontrak baru, Les Parisiens juga ingin membuat sang gelandang merasa kian nyaman berada di Parc des Princes.

Laporan Marca, PSG kini mencoba meyakinkan Verratti bahwa mereka memiliki proyek dengan prospek cemerlang ke depan. Sebagai bukti, dalam waktu dekat tim ibu kota Prancis hendak mendatangkan pemain top.

Nama yang sudah masuk adalah Andrea Belotti. Selain karena memiliki ketajaman di lini depan sehingga bisa diandalkan sebagai mesin gol tambahan setelah Edinson Cavani, kehadiran striker 23 tahun itu juga akan membuat Verratti tidak merasa kesepian lagi, sebab sudah memiliki kompatriot.

Persoalannya, memboyong Belotti bukan perkara mudah. Torino sebagai pemilik sudah memperingatkan bahwa pemain yang musim kemarin mencetak 28 gol, hanya akan dilepas dengan harga tak kurang dari 100 juta euro.

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.