Sukses

Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Timnas Indonesia U-19 ditahan klub Liga 3 Persibo Bojonegoro 1-1, Sabtu (17/6/2017).

Liputan6.com, Bojonegoro - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tidak mempermasalahkan hasil melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu (17/6/2017). Dia menegaskan, target utama adalah juara Piala AFF di Myanmar, September mendatang.

Timnas Indonesia U-19 ditahan Persibo pada uji coba ini. Hanis Saghara ('69) menyelamatkan timnas dengan mencetak gol penyama kedudukan setelah tertinggal akibat gol Nugroho F ('61).

"Kembali lagi saya tegaskan, target kami adalah juara AFF. Tim ini berisi anak-anak muda dan masih perlu belajar. Kekurangan tadi pun masih terlihat. Itu menjadi PR buat kami untuk dibenahi," tutur Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19 selanjutnya menjajal Malang United di Stadion Gajayana, Selasa (20/6/2017). Uji coba ini ditujukan untuk mematangkan permainan sekaligus melihat perkembangan pemain yang tidak dibawa mengikuti Turnamen Toulon di Prancis.

"Setelah melawan Malang United, kami libur lebaran dan kemudian menggelar training camp di Bali. Di sana tentu juga ada program uji coba," pungkas Indra Sjafri.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.