Sukses

Kante Lega Pilih Chelsea Ketimbang PSG

Kante mengenang masa sulit saat harus memilih dua klub besar Chelsea atau PSG.

Liputan6.com, London - Satu per satu peminat gelandang Chelsea, N'Golo Kante terungkap. Belum lama ini, Kante mengungkapkan jika dia sudah menolak tawaran Paris-Saint Germain (PSG) untuk bergabung.

Itu terjadi awal musim lalu setelah dirinya juara bersama Leicester City. Meski begitu, gelandang berusia 26 tahun itu sudah punya pilihan pasti.

Dia lebih sreg hijrah ke Chelsea ketimbang bermain kembali di Ligue 1 bersama PSG. Kante lega sudah mengambil pilihan itu.

"Benar, PSG seperti klub lainnya meminati saya setelah tampil bagus di Leicester. Tapi saya pilih Chelsea telah bicara dengan pelatih dan direktur sport," kata gelandang asal Prancis itu seperti dikutip express.

"Dan saya tak menyesalinya. Terlebih, liga dan gaya Liga Inggris memang lebih membuat saya suka."

Kini, rekan senegara Kante, Kylian Mbappe yang jadi pembicaraan klub-klub besar Eropa. Striker berusia 18 tahun itu diburu Real Madrid, Barcelona dan Arsenal.

"Saya tak tahu apa yang bakal terjadi dengan dia tapi dia main bagus lawan Inggris. Dia pemain yang sangat bagus," ujar Kante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Kante