Sukses

Real Madrid Bakal Tuntaskan Masalah Ronaldo dalam Dua Minggu

Real Madrid diguncang isu tak sedap yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal hengkang di bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid diguncang isu tak sedap yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal hengkang di bursa transfer musim ini. Madrid pun tak ingin gegabah menyikapi rumor yang kian santer tersebut.

Ronaldo mendadak disebut bakal hengkang dari Real Madrid. Kabarnya, CR7 telah mengutarakan niatnya tersebut kepada rekan-rekannya di timnas Portugal. Kebetulan, Ronaldo memang tengah membela timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Permasalahan pajak plus dukungan suporter diduga jadi penyebab keinginan Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo diduga mengemplang pajak plus kerap disoraki suporter Madrid saat ia tak tampil bagus. Situasi itu ternyata membuat Ronaldo "gerah".

Rumor ini langsung disambut oleh beberapa klub. Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU) disebut jadi kandidat kuat pelabuhan Ronaldo berikutnya.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid ternyata tak ingin menyelesaikan permasalahan ini lewat telpon. Madrid pun rela menunggu dua minggu sampai Piala Konfederasi selesai untuk bertemu langsung dengan Ronaldo.

Madrid juga berharap Piala Konfederasi dapat menenangkan pikiran Ronaldo. Sehingga, pemain 32 tahun itu mengurungkan niatnya untuk angkat kaki dari Madrid.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.