Sukses

Eks Presiden Barcelona: Guardiola Bakal Sukses di City

Musim lalu Guardiola gagal membawa City meraih trofi apa pun.

Liputan6.com, Manchester - Joan Laporta ikut berkomentar soal kinerja Pep Guardiola di Manchester City. Eks Presiden Barcelona itu percaya Guardiola bakal menunjukkan magisnya padamusim depan.

Musim lalu, Guardiola gagal membawa City meraih trofi apa pun. Mereka hanya finis di posisi ketiga Liga Inggris dan berhak ke Liga Champions.

Tak heran belanja pemain besar-besaran pun akan dilakukan Guardiola musim panas ini. Dua pemain sudah didatangkan, yakni Bernardo Silva dan Ederson.

"Jika City mendukungnya, maka Guardiola pasti akan sukses. Kemarin saat bertemu dia bilang sedang membangun tim, dan saya yakin hasilnya sangat bagus," kata Laporta seperti dilansir Guardian.

"Anda bisa lihat sendiri rekornya. Dia sejak kecil di Barcelona, tetapi sukses juga saat melatih Bayern Muenchen. Saya pikir hal sama akan terjadi di City."

Laporta juga senang karena Guardiola didukung Txiki Begiristain dan Ferran Soriano yang juga eks Direktur Barcelona. "Mereka sangat harmonis dan percaya pada Guardiola."

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.