Sukses

Tersingkir dari Indonesia Open 2017, Dian / Nadya Kalah Kualitas

Dian Fitriani / Nadya Melati disingkirkan pasangan Tiongkok di babak kedua Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Fitriani / Nadya Melati tumbang di babak kedua Indonesia Open 2017. Ganda putri Indonesia itu dikalahkan pasangan Tiongkok, Chen Qingchen / Jia Yifan dua set langsung, 21-15 dan 21-12.

Usai pertandingan yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (15/6/2017), Nadya / Dian mengakui, bahwa mereka kalah kualitas. Terlebih lagi, keduanya jarang mengikuti pertandingan internasional.

"Semua tahulah, kami kalah kualitas. Kami juga sudah lama tidak bergabung dengan Pelatnas Cipayung," kata Nadya kepada wartawan.

Meski tersingkir, Nadya mengagumi dukungan fans yang sudah hadir. Menurutnya, kehadiran para pecinta bulu tangkis menambah kepercayaan diri pemain.

"Ya, fansnya sangat luar biasa. Suara mereka sangat keras saat pertandingan tadi," ujar wanita berambut pendek tersebut.

"Suara suporter sempat menganggu di awal. Saya rasa banyak yang meneriaki kami. Tapi saat bertanding, mereka tidak mengganggu dan kami sangat fokus," ujar Nadya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.