Sukses

Chelsea Berpeluang Dapatkan Bek Napoli

Manajer Chelsea Antonio Conte menginginkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Liputan6.com, Napoli - Chelsea mendapat kabar baik dari agen Kalidou Koulibaly. Sang agen menyatakan kliennya bisa saja meninggalkan Napoli dan bergabung dengan juara Liga Premier Inggris 2016-17 itu.

Kalidou Koulibaly merupakan pemain incaran Antonio Conte ketika ia kali pertama tiba di Chelsea. Namun, Napoli menutup peluang Chelsea untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai bek.

Setelah semusim berlalu, Conte kembali memiliki peluang untuk merekrut Koulibaly. Hal tersebut terindikasi dari pernyataan agen sang pemain.

"Bursa transfer masih akan dibuka hingga 31 Agustus, segala sesuatnya bisa terjadi pada periode tersebut. Chelsea adalah klub kelas dunia dan banyak pemain yang mau bergabung dengan klub tersebut," ungkap sang agen.

Penampilan Gary Cahill ketika membela timnas Inggris menghadapi Prancis dikabarkan membuat Antonio Conte khawatir. Kehadiran Koulibaly bisa menghadirkan atmosfer kompetisi yang positif untuk para pemain bertahan Chelsea.

Pada awal musim 2016-17, Conte memutuskan untuk mendatangkan David Luiz setelah gagal mendapatkan Koulibaly. Skema tiga bek tengah yang diterapkan Conte di Chelsea bisa semakin solid dengan kehadiran Koulibaly.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.