Sukses

Mendes Tak Mau Komentari Kemungkinan Costa ke Milan

Costa sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya masih sangat merindukan kembali ke Atletico Madrid.

Liputan6.com, London - Di tengah kencangnya rumor tentang masa depan Diego Costa, agen sang pemain, Jorge Mendes, sepertinya sengaja ingin menggoda para jurnalis. Alih-alih memberi keterangan tegas, sang agen justru memberikan pernyataan yang membuat spekulasi semakin liar.

Seperti dilansir The Sun, para wartawan mencoba untuk mengorek keterangan dari Mendes terkait kabar Costa akan berlabuh ke Milan. Hal tersebut seiring dengan munculnya kabar bahwa Milan tertarik untuk mengamankan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Bahkan, raksasa Serie A itu dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Kepada wartawan, Mendes menegaskan dirinya tidak mau memberi bocoran terkait kemungkinan itu. "Diego Costa ke Milan? Apa yang saya bicarakan dengan Milan, saya tidak akan memberi tahu pers," kata Mendes.

Sementara itu, Costa sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya masih sangat merindukan kembali ke Atletico Madrid. Namun, lantaran dikenai sanksi, maka kemungkinan tersebut sulit terwujud dalam waktu dekat ini.

Padahal, sebagai pemain professional Costa ingin ketika hengkang dari Chelsea, dia akan bergabung dengan tim yang memberi garansi agar bisa tetap bermain. Piala Dunia, menjadi alasan sang pemain ingin bergabung bersama tim dengan jaminan main.

Sementara, bersama Atletico sendiri, peluang dia bisa bermain baru pada Januari tahun depan. Melihat hal tersebut, tidak menutup kemungkinan Costa akan benar-benar bergabung bersama Milan.

Pasalnya, di Chelsea sendiri, sang nakhoda The Blues, Antonio Conte sudah memberi warning bahwa Costa tidak masuk ke dalam rencananya di musim depan. (Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Diego Costa

  • Costa