Sukses

Bayern Munchen Resmi Gaet Winger Buangan Arsenal

Gnabry diboyong Bayern Munchen dari Werder Bremen, ia tinggalkan Arsenal pada musim panas 2016.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Munchen memboyong mantan winger Arsenal, Serge Gnabry musim panas ini. Gnabry bergabung dengan Bayern Munchen hanya semusim setelah ia memperkuat Werder Bremen.

Sebelumnya, Gnabry didepak dari skuat Arsenal, karena dianggap tidak mampu bersaing untuk menembus tim utama. Pemain berusia 21 tahun itu pun melanjutkan kariernya di Werder Bremen.

Tak disangka, performa Gnabry malah mengesankan bersama Werder Bremen. Dari 27 penampilan di Bundesliga, pemain asal Jerman ini mencetak 11 gol.

"Itu sangat membanggakan menjadi bagian dari FC Bayern. Sebelum saya berbohong tentang momen bahagia ini, di mana saya benar-benar tak sabar (memulai dengan Bayern)," kata Gnabry, seperti dilansir Tribal Football.  

Sementara itu, petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, turut senang dengan pembelian Gnabry. Meski dibuang Arsenal, Gnabry ternyata mampu membuktikan diri bersama Werder Bremen musim lalu.

"Kami senang melihat pemain muda timnas Jerman di FC Bayern dalam diri Serge Gnabry. Serge berkembang dengan sangat baik di Bremen," tutur Rummenigge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.