Sukses

Pemain Terbaik Liga Inggris Tersanjung Diminati Arsenal

Mahrez membuka peluangnya untuk bergabung dengan Arsenal.

Liputan6.com, London - Riyad Mahrez membuka peluangnya untuk bergabung dengan Arsenal. Pemain terbaik Liga Inggris musim 2015/16 itu merasa sekarang waktu yang tepat untuk pindah Leicester City.

Mahrez menjadi bintang The Foxes dalam dua musim terakhir. Bahkan ia menjadi salah satu pemain kunci saat Leicester juara Liga Inggris dua musim lalu.

Meski baru memperpanjang kontraknya tahun lalu, namun Mahrez tak menutup peluang untuk pindah. Terlebih performa Leicester melorot drastis setelah menjadi juara Liga Inggris.

"Tentu sebuah kehormatan mendapat pujian dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Tetapi harus dibedakan antara penawaran dan spekulasi," kata Mahrez seperti dilansir Evening Standard.

"Dan hingga sekarang belum ada penawaran yang sampai di meja saya," katanya menambahkan.

Arsenal membutuh penyerang sayap jika jadi melepas Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain musim panas ini. Dan Mahrez dianggap pilihan tepat karena harganya yang tidak terlalu mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez