Sukses

Arsenal Pesimistis Dapatkan Mbappe

Arsenal jadi salah satu klub yang diisukan tengah mengincar bomber AS Monaco, Kylian Mbappe.

Liputan6.com, London - Arsenal jadi salah satu klub yang diisukan tengah mengincar bomber AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun belakangan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger pesimistis bisa mendapatkan bomber 18 tahun.

Seperti dilansir Metro, Wenger awalnya optimistis bisa mendapatkan Mbappe. Reputasi Wenger sebagai pengasuh pemain muda disinyalir bisa membuat Mbappe terpikat.

Apalagi, Arsenal juga selalu akrab dengan bomber dari Prancis, dari mulai Thierry Henry hingga kini Olivier Giroud. Wenger pun sempat terlihat berada di Nice, beberapa waktu lalu yang membuat rumor Mbappe ke Arsenal kian santer.

Sayangnya, kegigihan Monaco untuk mempertahankan bombernya tersebut membuat Arsenal kesulitan. Wenger pun memutuskan untuk mundur dari perburuan Mbappe.

Selain Mbappe, Arsenal dikaitkan dengan bomber Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette. Dari segi usia, Lacazette lebih tua dari Mbappe yaitu 26 tahun.

Menurut situs transfermarkt, Lacazette memiliki nilai transfer 35 juta pound sterling atau Rp 520 miliar. Namun harga itu bisa membengkak mengingat Lacazette masih punya kontrak dengan Lyon hingga Juni 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Kylian Mbappe