Sukses

Bek Terbaik Bundesliga Kembali ke Chelsea

Christensen dipinjamkan Chelsea selama dua musim terakhir ke Gladbach.

Liputan6.com, London - Salah satu bek terbaik Bundesliga Andreas Christensen kembali Chelsea. Masa pinjamannya di Borussia Monchengladbach telah berakhir.



Christensen dipinjamkan Chelsea selama dua musim terakhir ke Gladbach. Bersama klub itu, ia menjelma jadi salah satu bek terbaik di Bundesliga. Selama dua musim, Christensen tampil dalam 61 pertandingan Bundesliga dan mencetak lima gol

Begitu masa pinjaman berakhir, pemain 21 tahun asal Denmark itu pun kembali ke Chelsea. Namun, ia belum mengetahui masa depannya seperti apa. “Aku akan bergabung dengan Chelsea pada 7 Juli. Aku belum berbicara dengan Manajer Antonio Conte,” kata Christensen kepada BT.

“Aku telah berbicara dengan direktur olahraga dan semua yang bertanggung jawab untuk membuat pemain mempersiapkan diri. Direktur olahraga mengatakan rencananya adalah aku sama seperti yang lainnya bertemu dan menjalani pramusim bersama tim,” ujar Christensen menambahkan.

Christensen sendiri baru sekali membela Chelsea di Liga Inggris. Itu terjadi saat mereka menjadi juara pada 2014-15. Sebelumnya, Christensen mengatakan, ia tak mau kembali ke Chelsea hanya untuk menjadi cadangan.

Sebab, The Blues sudah memiliki banyak stok pemain belakang seperti David Luiz, Gary Cahill, Nathan Ake, dan Cesar Azpilicueta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.