Sukses

Striker Juventus Jadi Pengganti Ibrahimovic di MU?

Sukses membawa Juventus menjuarai Liga Italia membuat Manchester United tyertarik untuk membawa Paulo Dybala ke Old Trafford musim depan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) membidik bomber Juventus, Paulo Dybala. Setan Merah ingin menjadikan Dybala sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang.

Memasuki musim 2017/2018, MU memang sering dikaitkan dengan beberapa penyerang kelas dunia, mulai dari Romelu Lukaku, Antoine Griezman, Alvaro Morata, hingga Paulo Dybala.

Kesuksesan pemain 23 tahun ini bersama Juventus menjadi alasan The Red Devils ingin membawanya ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Tercatat, Ia sudah mencetak 19 gol dari 47 bersama I Bianconeri di semua ajang.

Menanggapi kabar tersebut, agen sang pemain, Pierpaolo Triulzi telah berbicara pada The Guardian terkait rumor yang mengaitkan kliennya dengan pihak Manchester United.

"Paulo masih senang berada di Turin. Ia berharap dapat terus membela Juventus untuk musim depan dan seterusnya", ujar Triulzi seperti dilansir Calciomercato.

Usaha MU untuk mendapatkan jasa pemain Argentina itu semakin sulit. Pasalnya, Paulo Dybala sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan I Bianconeri hingga 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paulo Dybala