Sukses

Sebut Ferguson Bos, Benzema Gabung MU?

Striker Real Madrid, Karim Benzema membuat fans MU heboh.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema membuat fans Manchester United (MU) heboh. Dia mengunggah sebuah foto di Twitter yang seperti menggambarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Penyerang asal Prancis itu berfoto dan memanggil mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson dengan sebutan bos. Bos merupakan nama panggilan Ferguson selama melatih MU.

"Fergie time. Senang bertemu dengan Anda Sir Alex #legend #boss #respect," kicau Benzema sebagai keterangan foto di Twitter pribadinya.

Tentu saja unggahan Benzema itu membuat fans MU bertanya-tanya. Banyak yang meyakini, Ferguson yang saat ini merupakan salah satu direksi MU tengah berusaha merekrut Benzema ke skuat besutan Jose Mourinho.

"Dia akan pergi ke Manchester," komentar pemilik akun @fredipereza.

Nama Benzema memang sedang terancam dalam skuat Real Madrid. Terlebih lagi, performa Benzema tengah menurun. Pada musim lalu, dia hanya mampu mencetak 11 gol dari 29 penampilan.

Isu hengkangnya Benzema semakin gencar setelah Real Madrid berniat mendatangkan striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Untuk mendapatkan Benzema, manajemen MU harus menyerahkan mahar sebesar 60 juta euro (Rp 893 miliar) ke rekening Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.