Sukses

Odemwingie Kembali, Madura United Lebih Pede Hadapi Persipura

Sebelumnya, Peter Odemwingie sempat absen saat Madura United bertemu Gresik United.

Liputan6.com, Bangkalan Marquee Player Peter Odemwingie kembali akan memperkuat Madura United saat bertemu Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1, Rabu (7/6/2017). Kehadiran eks  West Ham United itu membangkitkan rasa percaya diri tim berjuluk Laskar Sape Kerap.

Sebelumnya, Odemwingie absen saat MU saat menjamu Persegres Gresik United di Staidon Bangkalan, Kamis (1/6/2017). Namun MU tetap menang dengan skor tipis 3-2.

Meski demikian, kembalinya Odemwingie tentu saja membuat pelatih Madura United, Gomes de Oliviera lebih leluasa dalam memilih pemain. Apalagi pemain lainnya yang juga sempat absen, Asep Berlian sudah bisa tampil lawan tim berjuluk Mutiara Hitam.

"Keberadaan Odemwongie sangat berpengaruh pada pola permainan," kata dia, Senin, 4 Juni 2017.

Gomes belum menjamin baik Odemwingie atau Asep Berlian jadi starter. Sebab dalam menentukan line up, dia lebih mengutamakan pemain paling siap dilihat saat latihan.

Mengenai kekalahan telak 1-5 yang dialami Persipura di markas PSM, Oliviera enggan menjadikannya sebagai tolok ukur. Menurutnya suasana tiap pertandingan selalu berbeda. Ia justru mewaspadai kebangkitan pemain Persipura usai dikalahkan PSM.

"Persipura tim hebat, kebangkitan mereka harus diwaspadai," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.