Sukses

Allegri Tak Terkejut Real Madrid Juara Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak terkejut dengan permainan Real Madrid di Final Liga Champions melawan timnya

Liputan6.com, Cardiff - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak terkejut dengan permainan Real Madrid di Final Liga Champions melawan timnya. Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di Final yang berlangsung di Stadion Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

'Saya tidak terkejut dengan level Real Madrid. Sebelum final, kami dibilang favorit, tapi saya tidak melihatnya demikian karena Madrid sebuah tim," ujar Allegri seperti dilansir Marca.

Juventus sebetulnya bisa mengimbangi permainan Real Madrid di babak pertama. Setelah kebobolan satu gol dari aksi Cristiano Ronaldo, Juventus bangkit dan menyamakan kedudukan.

Adalah Mario Mandzukic yang jadi aktor utamanya. Striker asal Kroasia ini mencetak gol lewat tendangan salto dari dalam kotak penalti Madrid.

Namun permainan Juventus di babak kedua jauh berbeda dengan babak pertama. Alhasil, Madrid sukses memborong tiga gol masing-masing lewat Ronaldo, Casemiro, dan Marco Asensio.

"Kami bermain brilian di babak pertama. Tapi di babak kedua kami babak belur. Kami berada di bawah tekanan tanpa tahu solusinya," kata Allegri.

Kegagalan ini merupakan yang kedua bagi Allegri. Sebelumnya, Allegri juga gagal mengantar Juventus juara Liga Champions di musim 2014/15 setelah dikalahkan Barcelona dengan skor 1-3.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.