Sukses

Eks Barcelona Bocorkan Rencana Transfer Juventus

Eks Barcelona sebut Juventus sedang mengincar gelandang AS Monaco

Liputan6.com, Cardiff - Rencana transfer Juventus bocor oleh eks Barcelona, Deco Souza yang kini bekerja dengan agen terkenal, Jorge Mendes. Dia mengatakan, Juventus inginkan gelandang AS Monaco, Fabinho yang diageni Mendes.

Transfer ini kemungkinan bakal dilangsungkan setelah final Liga Champions Juventus vs Real Madrid. Saat ini, Juventus fokus untuk kalahkan Real Madrid demi gelar treble dan juga trofi Liga Champions ketiga di sejarah mereka.

Fabinho menjadi pemain kunci atas sukses Monaco musim ini. Dia membantu Monaco rebut juara Ligue 1 dan juga tembus semifinal Liga Champions sebelum ditekuk Juventus 1-4.

"Saya tahu Juventus inginkan Fabinho. Jadi tunggu saja setelah final Liga Champions," katanya usai mengikuti laga para legenda jelang duel Final Liga Champions di Millenium Stadium, Minggu (4/6/2017).

"Tentu saja Fabinho suka Juventus karena tim besar."

Monaco sebelumnya sudah menjual Bernardo Silva ke Manchester City. Juara Ligue 1 itu juga kemungkinan jual wonderkid mereka, Kylian Mbappe yang diminati banyak klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.