Sukses

Final Liga Champions: Capello Minta Juventus Waspadai Isco

Isco kemungkinan besar turun menjadi starter dalam laga ini.

Liputan6.com, Cardiff - Fabio Capello menilai Isco bakal memegang peranan penting dalam final Liga Champions dinihari WIB nanti. Eks pelatih Real Madrid itu pun meminta Juventus mewaspadai Isco jika ingin meraih kemenangan.

Isco kemungkinan besar turun menjadi starter dalam laga ini. Terlebih ia sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Selain itu kondisi Gareth Bale belum sepenuhnya pulih dari cedera. Sehingga Zinedine Zidane kemungkinan hanya memplotnya sebagai pengganti Isco.

"Massimilliano Allegri harus hati-hati dengan Isco. Dia bisa membuat masalah dari sayap hingga ke tengah," kata Capello seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu dua pemain yang layak diwaspadai lagi adalah Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Terutama saat Madrid mendapat bola mati," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain pelatih asal Italia itu lebih menjagokan Juventus juara Liga Champions ketimbang Madrid yang juga pernah ditanganinya. "Sebenarnya saya 50-50, tetapi karena ada wakil Italia maka saya mendukung Juventus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.