Sukses

Saksikan Final Liga Champions di SCTV Mulai Pukul 01.30 WIB

Final Liga Champions Juventus vs Real Madrid akan menentukan siapa yang terbaik di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak gelaran final Liga Champions 2016/17 akan digelar dinihari WIB nanti. Di Stadion Nasional Wales, laga Juventus vs Real Madrid akan menentukan siapa yang terbaik di Eropa, saat ini.

Real Madrid, yang berstatus juara bertahan berpeluang mencetak sejarah menjadi tim pertama yang dua musim berturut-turut jadi juara di ajang ini, sejak menggunakan format Liga Champions. Sementara Juventus juga ingin mencatat sejarah dengan tinta emas setelah dua dekade tak pernah juara di Liga Champions.

Seru, sengit, mencekam, sudah pasti tersaji di laga Juventus vs Real Madrid. Pasalnya, kedua tim dipenuhi bintang-bintang kelas wahid.

Lalu, siapa yang akan menjadi pemenang? Tim mana yang akan mengukuhkan diri sebagai klub terbaik di Eropa? Anda dapat menyaksikan laga final Liga Champions Juventus vs Real Madrid di SCTV mulai pukul 01.30 WIB di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini