Sukses

2 Bintang Sunderland Hadiri Ultah Bocah Penderita Kanker

Dengan kehadiran dua pemain dari tim kesayangannya, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi sang bocah.

Liputan6.com, Sunderland - Aksi terpuji dilakukan oleh dua bintang Sunderland, Jermain Defoe dan Vito Mannone. Di tengah persiapan menghadapi Chelsea pada Minggu (21/5/2017) malam WIB, keduanya menyempatkan diri untuk menghadiri perayaan ulang tahun fans kecil mereka, Bradley Lowery.

Bagi kedua bintang The Black Cats itu, Bradley Lowery tidak sekadar penggemar biasa. Lebih dari itu, anak dari seorang ibu bernama Gemma itu, memiliki ‘keistimewaan’ tersendiri. Anak laki-laki yang baru merayakan ulang tahunnya keenam itu, divonis menderita Neuroblastoma.

Dengan kehadiran dua pemain dari tim kesayangannya, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi Bradley. Bahkan, setelah kehadiran Defoe, sang pemain kini bukan lagi sebatas idola bagi Bradley, melainkan sahabat.

“Kami sangat berterima kasih karena Defoe telah membawa Bradley ke dalam hatinya. Jadi Defoe jelas sekarang adalah teman keluarga daripada idola Bradley, meskipun dia masih idola Bradley. Dan dia membuat Bradley bahagia, tersenyum. Dan senang melihat dia bersamanya,” kata Gemma dilansir The Sun.

“Ini sangat luar biasa. Kami berasal dari sebuah desa kecil, keluarga normal, dan tiba-tiba seluruh dunia tahu tentang dia (Bradley).  Saya sangat bangga,” lanjutnya.

Terkait kondisi sang buat hati sendiri, Gema mengaku kini anaknya sudah terlihat jauh lebih baik.  “Bradley sebenarnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia masih sangat buruk dan sangat menderita. Tapi dia sudah beristirahat dengan baik di tempat tidur sepanjang hari," ucapnya.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.