Sukses

Sponsor Baru Bangkitkan Motivasi Persewangi di Liga2

Persewangi Banyuwangi berada berada di Grup 6 Liga 2 musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Klub asal Banyuwangi, Persewangi semakin percaya diri mengarungi Liga 2 berkat kehadiran sponsor baru. Manajer Persewangi, Hari Wijaya berharap kerjasama yang baru terjalin mampu berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

Adalah PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui produk ban motor Corsa yang jadi sponsor baru Persewangi. Sebelumnya, perusahaan ini juga menjalin kerjasama dengan tim Liga 2, PSIS.

"Terima kasih Corsa yang tjelah mendukung kami. Sponsor turut menjadi aspek untuk membangkitkan kejayaan klub, maka dukungan suporter terhadap sponsor menjadi bukti nyata kecintaan mendukung Persewangi," kata Hari dalam acara peluncuran, Kamis (17/5/2017).

Acara juga dihadiri oleh pelatih dan lima orang perwakilan pemain, yakni Nanda Pradana, Dicky Rolias, Trubus Gunawan, Dadang Apridianto, dan Dominggus Frederik Kerewai.     

Selain Liga 2, Corsa sebelumnya juga telah bekerjasama dengan 3 klub Liga 1. Andry Lee, General Manager Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk melihat adanya potensi besar dalam kemampuan klub Persewangi dalam menghadapi Liga 2 Indonesia.

Banyak aspek yang menjadi pertimbangan Corsa untuk mendukung Persewangi. Salah satunya, kehadiran pemain kedua belas masing-masing klub. Begitu juga dengan Persewangi Banyuwangi yang sejauh ini memiliki suporter positif. Suporter positif dalam artian suporter Persewangi memberikan respon dan melakukan kegiatan yang positif untuk mendukung klub kesayangannya.

"Corsa melihat potensi besar Perswangi dalam mengarungi Liga 2," kata Andry Lee.

Sejauh ini, Corsa telah mensponsori 13 klub sepakbola Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun dalam Liga 2. Corsa berharap dengan semakin bertambahnya klub bola yang disponsori, kemampuan dan kemajuan tim sepakbola Indonesia akan semakin bertambah maju juga.

Persewangi Banyuwangi tergabung di Grup 6 Liga 2. Sejauh ini, Persewangi masih berada di urutan ke-4 dengan 4 poin dari empat pertandingan. Pemuncak klasemen masih dihuni oleh Persik Kediri dengan 9 poin disusul PS Mojokerto Putra dengan poin sama di tempat kedua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.