Sukses

Chelsea Ingin Tukar Hazard dengan 3 Pemain Madrid Ini

Salah satu pemain Madrid itu berada di puncak daftar keinginan pelatih Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan pernah mengatakan kepada Real Madrid soal transfer pemain. Conte meminta Madrid memberikan tiga pemain agar bisa mendaratkan Eden Hazard ke ibu kota Spanyol.

Bintang Chelsea itu memang sudah lama menjadi target jangka panjang klub raksasa Spanyol tersebut. Pasalnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat ingin mendatangkan Hazard.

Media di Spanyol bahkan menambahkan bahwa salah satu pemain Madrid berada di puncak daftar keinginan Conte.

Selain itu, Chelsea sepertinya harus segera bergerak cepat untuk mendatangkan pemain Madrid itu. Pasalnya, MU sudah mendekatinya tentang kemungkinan pergerakan musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alvaro Morata

Salah satu pemain yang diinginkan Conte adalah Alvaro Morata. Pemain ini sedang gelisah di Madrid, setelah hanya menjadi pilihan kedua di bawah Karim Benzema.

Akibatnya, muncul selentingan kabar yang menyebut Morata akan hengkang di akhir musim ini. Chelsea menjadi salah satu kandidat kuat klub berikutnya bagi Morata.

"Cara Chelsea bermain, Morata adalah pemain yang Anda akan lihat untuk menggantikan Costa," ujar legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink.

Salah satu sumber AS menyebutkan, Conte ternyata mencium kesulitan yang dialami Morata. Dia lalu menawarkan pemain asal Spanyol itu tempat baru di Chelsea.

Bahkan demi mendapatkan Morata, pelatih asal Italia tersebut telah berbicara kepada pemilik The Blues, Roman Avramovich. Kabarnya, Chelsea telah bersedia membayarkan angka fantastis, 65 juta pound sterling demi Morata.

3 dari 4 halaman

Raphael Varane

Varane disebut-sebut akan menjadi pengganti jangka panjang John Terry di Stamford Bridge. Seperti diketahui, bek tersebut akan meninggalkan The Blues di musim panas setelah 22 tahun di London barat.

Varane memang memiliki bakat yang mengesankan. Kekuatan, teknik dan kecepatan yang dimilikinya bahkan membuat dia dibandingkan dengan bek legendaris Real Madrid, Fernando Hierro.

Meskipun hampir tak terbayangkan Madrid melepas Varane, tapi hal itu bisa saja terjadi. Sebab, Varane juga harus bergantian tepat dengan Pepe sebagai jantung pertahanan. Dia sering dikaitkan kepindahan ke Liga Inggris.


4 dari 4 halaman

James Rodriguez

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan seperti sudah mengirim sinyal perpisahan. Saat laga Madrid melawan Sevilla, pemain internasional Kolombia itu melambaikan tangan ke arah fans Los Blancos. Gestur tersebut seolah menyiratkan Rodriguez siap meninggalkan Santiago Bernabeu.

Rodriguez diyakini akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat. Bahkan, sebelumnya Madrid juga dilaporkan menawarkan Rodriguez ke sejumlah klub Liga Inggris jelang bursa transfer Januari dibuka.

Playmaker berusia 25 tahun itu kerap terpinggirkan dari skuat utama Los Blancos musim ini di bawah arahan Zinedine Zidane, dan diyakini akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Daily Mail melaporkan bahwa bintang asal Kolombia itu telah ditawarkan ke sejumlah klub Inggris, meski sang pemain sendiri ditengarai lebih senang untuk merapat ke Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini