Sukses

Mustafi Pesimistis Arsenal Finis 4 Besar

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini.

Liputan6.com, London - Shkodran Mustafi khawatir Arsenal tidak cukup waktu untuk bangkit dan finis di posisi empat besar musim ini. Bek asal Jerman itu hanya berharap pesaing The Gunners terpeleset sehingga memudahkan Arsenal mendapat tiket Liga Champions.

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini. Mereka dua kali menang melawan MU dan Soton, tanpa kebobolan satu gol pun.

Hasil ini membuat Arsenal naik ke posisi kelima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 66 poin dari 35 laga.

Artinya jika dalam tiga laga tersisa yakni melawan Stoke, Sunderland, dan Everton menang, maka peluang Arsenal finis empat besar masih terbuka. Meski mereka masih harus menunggu hasil tiga pesaing lain yakni MU, Liverpool, dan Manchester City terpeleset.

"Ya, saya berharap penampilan bagus Arsenal datangnya lebih awal, sepertinya sekarang sudah terlambat," kata Mustafi seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi kami masih punya tiga laga tersisa dan akan mengerahkan segalanya untuk menang. Semoga saja target lolos empat besar tercapai," kata Mustafi yang gabung Arsenal sejak musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Skhodran Mustafi

Video Terkini