Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Kalah dari Dani Pedrosa

Rossi duduk di urutan kelima dengan waktu 1 menit 39,082 detik.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi masih tertinggal cukup jauh dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, pada latihan bebas ketiga MotoGP Spanyol 2017. Rossi terpaut 0,5 detik dari Pedrosa.

Pedrosa sukses menjaga kehebatannya dengan menjadi yang tercepat. Pembalap asal Spanyol tersebut menorehkan waktu 1 menit 38,580 detik.

Sementara itu, Rossi duduk di urutan kelima dengan waktu 1 menit 39,082 detik. The Doctor tertinggal 0,502 detik dari Pedrosa. Padahal, Rossi diharapkan bisa menunjukkan kehebatannya mengingat sesi latihan bebas ketiga berjalan dalam kondisi sangat kering.

Berita soal Rossi ini jadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Rossi, berita soal MU dan Persib Bandung juga jadi berita yang populer.

1. MotoGP: Rossi Tertinggal 0,5 Detik, Ini Penjelasan Yamaha

Meski posisinya sudah membaik, kecepatan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi masih tertinggal cukup jauh dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, pada latihan bebas ketiga MotoGP Spanyol 2017. Dengan Pedrosa, Rossi terpaut 0,5 detik.

Pada latihan bebas ketiga MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Sabtu (6/5/2017), Pedrosa sukses menjaga kehebatannya dengan menjadi yang tercepat. Pembalap asal Spanyol tersebut menorehkan waktu 1 menit 38,580 detik.



Sementara itu, Rossi duduk di urutan kelima dengan waktu 1 menit 39,082 detik. The Doctor tertinggal 0,502 detik dari Pedrosa. Padahal, Rossi diharapkan bisa menunjukkan kehebatannya mengingat sesi latihan bebas ketiga berjalan dalam kondisi sangat kering. Baca selengkapnya di sini.


2. Penyelenggara MotoGP Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Rossi

Penyelenggara MotoGP, Dorna Sports, tidak ingin kehilangan sosok Valentino Rossi. Dorna bahkan menjanjikan tawaran menggiurkan kepada pembalap berjuluk The Doctor itu agar tetap bertahan saat memutuskan pensiun sebagai pembalap.

Dalam sepekan ini kabar mengenai masa depan Rossi di ajang balap MotoGP mendapatkan perhatian dari penggemar. Hal ini tak lepas dari pernyataan pejabat Dorna Sports, Loris Capirossi.



Capirossi sempat menyatakan jika balapan motor tidak akan meredup meskipun Rossi memutuskan pensiun pada 2018 mendatang. Pasalnya, kejuaraan grand prix balap motor tidak pernah kehilangan stok untuk menelurkan pembalap andal.

Usia Rossi memang sudah tidak muda lagi. Namun The Doctor tidak menunjukkan penurunan performanya di atas lintasan. Itu dibuktikannya ketika dia mampu berada di posisi runner up selama tiga musim terakhir. Musim ini, Rossi kembali jadi fenomena. Tampil buruk di tes prasmusim dan babak kualifikasi, Rossi justru mampu menduduki pemuncak klasemen MotoGP 2017. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal MotoGP Spanyol, 6 Mei 2017

Atmosfer MotoGP Spanyol 2017 mulai terasa. Para pembalap pun sudah melakoni latihan bebas pertama dan kedua di Sirkuit Jerez, Jumat (5/5/2017). Sabtu (6/5/2017), para pembalap akan berjuang untuk memperebutkan posisi start.

Pada latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Spanyol, pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang tampil sebagai juara. Ia menyelesaikan dua sesi latihan bebas tersebut dengan waktu 1 menit 51,648 detik dan 1 menit 39,420 detik.



Hasil itu terbilang mengejutkan mengingat Pedrosa belum mampu menunjukkan tajinya di tiga balapan awal. Namun, hal tersebut juga bukan jaminan pembalap asal Spanyol itu bakal mendapatkan posisi start yang bagus. Baca selengkapnya di sini.

4. Rossi Jual Mahal, Tolak Tawaran Dorna Sports
5. Cole dan Essien Jarang Inti, Ini Penjelasan Pelatih Persib
6. 5 Alasan Mengapa MU Bakal Juara Liga Inggris Musim Depan
7. Lawan Persipura, Persib Beri Perhatian Khusus kepada Essien
8. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 6 Mei 2017
9. MotoGP Spanyol: Pedrosa Rebut Pole, Rossi Mandek
10. Morata Menyesal Bantu Juventus ke Final Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini