Sukses

Manajer Chelsea Diam-diam Kagumi Mbappe

Mbappe tampil gemilang musim ini. Ia mengantar Monaco ke puncak klasemen Ligue 1. Chelsea pun naksir dengannya.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte ternyata diam-diam juga mengagumi striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Conte percaya, Mbappe akan jadi pemain hebat di masa depan.

Mbappe tampil gemilang musim ini. Ia mengantar Monaco ke puncak klasemen Ligue 1. Selain itu, pemain 18 tahun itu juga membawa Monaco ke semifinal Liga Champions. Conte pun kagum dengan sang striker muda.

"Saya tidak suka membicarakan pemain dari tim lain, tapi dalam hal ini normal untuk mengatakan bahwa Mbappe adalah prospek yang sangat bagus," kata Conte kepada SFR Sport.

"Yang pasti, dia masih sangat muda dan bisa berkembang lebih baik lagi. Tapi dia memiliki semua karakteristik untuk menjadi pemain top," Manajer Chelsea itu menambahkan.

Mbappe telah membela Monaco dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga sudah menyumbangkan 24 gol.

Berkat penampilan gemilangnya, Mbappe kini jadi incaran klub-klub besar Eropa. Mulai dari Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Arsenal terus memantau situasi Mbappe.

Monaco sendiri membanderol Mbappe dengan harga 110 juta euro (Rp 1,5 triliun). Itu artinya, jika ada yang membeli Mbappe dengan harga tersebut, pemain 18 tahun itu akan menjadi pemain termahal di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini