Sukses

Tampil Bagus, Bek Muda Chelsea Ogah Besar Kepala

Ake bermain bagus saat meloloskan Chelsea ke final Piala FA.

Liputan6.com, London - Nathan Ake mengungkapkan rahasianya tampil bagus bersama Chelsea dalam dua laga terakhir. Ternyata ia tak memungkiri mencontek gaya bermain David Luiz.

Ake bermain bagus saat meloloskan Chelsea ke final Piala FA. Ia membawa timnya menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

Meski tidak bermain melawan Southampton, Ake kembali tampil bagus selama 10 menit melawan Everton. Ia mampu mematikan pergerakan Romelu Lukaku yang kerap mematikan pada menit terakhir laga.

"Saya melihat latihan dan gaya bermain Luiz di lapangan. Jadi saya tahu apa perannya dan berusaha mengisi pos yang ditinggalkannya," ujar Ake seperti dilansir laman resmi klub.

"Tentu saya senang bisa mendapat kepercayaan dari manajer. Inilah yang Anda cari sebagai pesepak bola, bermain di level tinggi seperti semifinal Piala FA," ujarnya menambahkan.

Ake merupakan salah satu pemain jebolan Akademi Chelsea. Ia sudah bermain dalam 16 laga meski sempat dipinjamkan ke tiga klub berbeda. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nathan Ake