Sukses

Legenda MU Bicara Cedera Serius Ibrahimovic

Ibrahimovic mengalami cedera serius saat MU menang melawan Anderlecht.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU, Teddy Sheringham ikut berkomentar soal cederanya Zlatan Ibrahimovic. Ia percaya Ibra tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

Ibrahimovic mengalami cedera serius saat MU menang melawan Anderlecht di Liga Europa. Ia pun telah sukses menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

Musim ini Ibra sendiri menjadi andalan bagi Setan Merah di lini depan. Pemain asal Swedia itu mencetak 28 gol dari 46 laga di semua kompetisi musim 2016/17.

"Saya sangat kagum dengan Ibrahimovic. Saya tahu pasti rasanya sangat tidak enak mendapat cedera serius di usianya sekarang," kata Sheringham seperti dilansir Soccerway.

"Namun saya tahu Ibra seorang yang sangat profesional. Dia akan melakukan segalanya agar bisa pulih dan saya pikir dia tidak akan gantung sepatu," ujarnya menambahkan.

Sheringham merupakan bagian penting saat MU meraih treble winner pada tahun 1999.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris