Sukses

Lawan Persegres, Persib Tanpa Dukungan Bobotoh

Bobotoh dilarang dampingi Persib ke Gresik.

Liputan6.com, Bandung - Persib dipastikan tidak akan didukung oleh Bobotoh dalam laga melawan Persegres, Rabu (3/5/2017) mendatang. Ada dua alasan yang dikemukakan alasan tuan rumah menolak kehadiran fans Tim Maung Bandung.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengatakan larangan ini terkait renovasi stadion yang masih belum rampung.

Selain itu tidak hadirnya bobotoh menjadi salah satu syarat yang diminta pihak kepolisian jika ingin izin laga tersebut dikeluarkan.

"Jadi Persib dihubungi media officer Persegres jika sebelumnya kesulitan izin pertandingan karena terkait proses pembangunan stadion jadi dikhawatirkan penuh dan tidak menampung," ujar Irfan.

"Penolakan ini bukan berarti antarsuporter ada konflik, tetapi hanya karena renovasi stadion saja. Informasi ini akan kami beritahu kepada pentolan-pentolan bobotoh," ucapnya menambahkan.

Irfan mengimbau agar bobotoh bisa memahami kondisi ini, "Jangan memaksakan toh nanti disananya gak bisa masuk. Diimbau untuk nonton Persib di Bandung saja kan bisa nobar juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini