Sukses

Barcelona Hajar Real Madrid, Ronaldo Salahkan Dua Pemain Ini

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dikabarkan mengamuk usai Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona gara-gara gol telat Lionel Messi di injury time. Kemarahan Ronaldo tak hanya di lapangan tapi berlanjut ke ruang ganti.

Seperti dilansir Marca, sorot kamera menunjukkan betapa marahnya Ronaldo setelah Messi cetak gol kemenangan. Raut wajah Ronaldo tampak frustrasi dan dinaungi kekecewaan yang besar.

Marca juga melaporkan, Ronaldo melanjutkan amarah itu di ruang ganti. Dia terdengar ngomel-ngomel dan marah-marah kepada rekan-rekannya.

Ada dua nama yang disemprot Ronaldo yaitu Marcelo dan Luka Modric. Keduanya disalahkan karena membiarkan overlaping Sergi Roberto yang memicu terjadinya gol kemenangan Messi.

Padahal, Madrid sudah susah payah cetak gol penyeimbang lewat James Rodriguez di menit ke-85. Semua itu buyar usai Messi cetak gol.

Usai pertandingan, Marcelo pun mengakui sudah melakukan kesalahan sehingga berakibat terjadinya gol Messi. Kekalahan ini membuat Real Madrid kehilangan puncak klasemen sementara.

"Saya pantas disalahkan untuk gol terakhir tapi ini bisa terjadi ke pemain manapun," kata bek asal Brasil itu.