Sukses

Jelang Duel, Manajer MU Sindir Jadwal City

Mourinho menilai peluang MU untuk finis di posisi empat besar sangat kecil.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho menilai peluang MU untuk finis di posisi empat besar sangat kecil. Manajer asal Portugal itu justru menjagokan rival abadi MU, Manchester City.

Kedua tim akan bentrok di Etihad Stadium besok, Kamis (27/4/2017). Kemenangan bisa menjadi kunci mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Maklum, saat ini keduanya berada di posisi keempat dan kelima klasemen Liga Inggris. City unggul dengan 64 poin, sementara Setan Merah dengan 63 poin.

Namun, fokus MU masih terbelah dengan Liga Europa. Mereka akan menjalani laga semifinal melawan Celta Vigo pertengahan Mei mendatang.

"City hanya bermain sekali sepekan hingga akhir musim. Tentu saja mereka punya kebugaran dengan level berbeda ketimbang MU," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Jadi tugas untuk finis empat besar lebih sulit, meski kami akan terus mencoba. Semifinal Liga Europa tak kalah penting buat MU," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • City

  • Derby Manchester

Video Terkini