Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Barcelona dan Dortmund harus angkat koper dari Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Babak perempat final Liga Champions 2016/2017 telah berakhir digelar. Empat tim sudah memastikan tempatnya di semifinal. Di luar dugaan, Barcelona yang disebut sebagai salah satu kandidat malah tersingkir.

Ya, Barcelona gagal kembali menciptakan keajaiban di Liga Champions. Mereka gagal memaksimalkan leg kedua perempat final di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, untuk meraih kemenangan. Hanya mengakhiri laga dengan skor 0-0, mereka pun dipastikan tersingkir dengan agregat 0-3.

Pada laga lain, AS Monaco menunjukkan kedigdayaannya saat menjamu Borussia Dortmund di Stade Louis II. Setelah menang 3-2 pada leg pertama di Signal-Iduna-Park, kini Monaco menambah keunggulan agregat lewat kemenangan 3-1.

Bagi Monaco, ini adalah kali pertama mereka tampil di semifinal Liga Champions sejak musim 2003/2004. Kala itu, mereka bahkan melangkah hingga final meski akhirnya hanya menjadi runner-up. Bagi Barcelona, sudah dua musim beruntun langkah mereka terhenti di perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Kebahagiaan para pemain AS Monaco usai memastikan diri ke semifinal Liga Champions 2016/2017. (Valery HACHE / AFP)

AS Monaco 3 (6)-(3) 1 Dortmund
Barcelona 0 (0)-(3) 0 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini