Sukses

Cetak Gol di Laga Perdana, Begini Cuitan Marquee Player MU

Cuitan marquee player MU itu pun mendapat banyak respons.

Liputan6.com, Pamekasan - Peter Odemwingie langsung menjadi bintang saat Madura United (MU) menekuk Bali United, Minggu (16/4/2017). Ia mampu mencetak sebuah gol sehingga membawa timnya menang 2-0 di laga pembuka Liga 1.

Padahal striker asal Nigeria itu baru masuk di babak kedua. Tetapi ia bermain tenang sebelum akhirnya menyumbang gol dari titik putih.

"Ayah berjanji pada putri kecilnya untuk mencetak gol sebelum pensiun dari lapangan sepak bola. Dan ia mampu melakukannya dalam laga perdana bersama Madura United," kicau Odemwingie di akun Twitter pribadinya.

Tak pelak cuitan marquee player MU itu pun mendapat banyak respons. Ada 100 retweet dan 294 likes yang masuk dalam cuitan yang juga memajang foto Odemwingie dengan putrinya tersebut.

"Sangat fantastis ketika suporter MU meneriakkan nama saya. Mereka memberikan semangat pada saya dan itu berarti mereka sangat menerima kehadiran saya," ujar Odemwingie dalam laman resmi MU.

Selain Odemwingie, satu gol MU lainnya diciptakan oleh Bayu Gatra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.