Sukses

Cuplikan Video Malaga Sikat Barcelona

Barcelona gagal mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona gagal mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol. Pasalnya, dalam laga lawan Malaga, Sabtu (8/4/2017) Blaugrana kalah 0-2 dari Malaga.

Padahal jika menang, Barca bisa unggul poin atas Los Galacticos. Apalagi Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid beberapa jam sebelumnya.

Bermain tandang, pelatih Luis Enrique menurunkan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan.Dengan umpan-umpan pendek yang menjadi ciri khas, Barcelona mendominasi laga.

Sayangnya, keasyikan menyerang membuat Barcelona lengah. Pada menit ke-32, Sandro Ramirez dengan leluasa menggiring bola umpan terobosan Juan Carlos Perez. Dengan tenang, ia mengecoh kiper Marc Andre-ter Stegen. Skor 1-0 untuk tuan rumah hingga jeda.

Tertinggal satu gol, Enrique langsung memainkan gelandang senior Andres Iniesta di awal babak kedua dengan menarik keluar Denis Suarez. Sergio Roberto juga dimainkan untuk menggantikan Mathieu.

Namun, upaya Barcelona untuk mencetak balasan terganjal dengan kartu kuning kedua yang diterima Neymar di menit ke-65. Bermain dengan 10 pemain membuat klub Catalan ini kian sulit untuk mencetak gol balasan.

Lagi-lagi serangan balik Malaga menghancurkan Barcelona. Jonathan Rodriguez dengan mudah menuntaskan sodoran Pablo Fornals Malla untuk mencebol gawang Ter Stegen di menit ke-90. Malaga pun menang 2-0.

Berikut cuplikan pertandingan Malaga Vs Barcelona:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Liga Spanyol