Sukses

Barcelona Segera Dapatkan Titisan Neymar

Barcelona sudah melakukan pendekatan dengan ayah Vinicius.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berpeluang besar memenangi persaingan dengan sejumlah klub raksasa Eropa untuk mendapatkan wonderkid Brasil Vinicius Junior dari Flamengo. Negosiasi sudah dilakukan Barca dengan Flamengo. 

Vinicius merupakan salah satu talenta paling berbakat yang dimiliki Brasil saat ini. Pemuda 16 tahun itu digadang-gadang sebagai titisan Neymar.

Semakin banyak klub besar Eropa yang kepincut dengan Vinicius setelah tampil menawan di Kejuaraan U-17 Amerika Selatan. Vinicius membawa Brasil menjadi juara dengan mengoleksi tujuh gol di ajang yang berakhir Maret lalu.

Barcelona, Manchester United, Chelsea dan Arsenal bersaing mendapatkan jasa Vinicius. MU bahkan sudah melakukan pendekatan resmi kepada Flamengo mengenai kemungkinan membawa Vinicius ke Old Trafford.

Namun Barcelona bergerak cepat dan kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan Vinicius. Goal melaporkan Blaugrana sudah melakukan negosiasi langsung dengan ayah Vinicius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.
    Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.

    vinicius junior

Video Terkini