Sukses

Beumi Frustrasi di Formula E Meksiko

Beumi kehilangan waktu ketika melakukan pit stop di Formula E Meksiko.

Liputan6.com, Meksiko - Pemuncak klasemen Formula E, Sebastien Beumi merasa kecewa dan frustrasi saat balapan di Autodromo Hermanos Rodriguez, Meksiko, akhir pekan lalu. Dia finis di posisi ke-14 setelah di tiga seri sebelumnya berhasil memenangkan balapan.

Beumi mengatakan, dia sempat bersaing dengan pembalap papan atas Formula E lainnya, Felix Rosenqvist dan Jose Maria Lopez di awal balapan. Namun, Beumi kehilangan waktu ketika melakukan pit stop.

"Itu (pit stop) membuat saya frustrasi karena kehilangan banyak waktu. Saya benar-benar kecewa karena  kami memiliki mobol cepat yang layak memenangkan balapan, tapi malah tidak bisa meraihnya," katanya, dikutip dari Motor Sport.

Lebih lanjut, pembalap asal Swiss itu menceritakan, dirinya sempat kesulitan saat melewati Rosenqvist. Hal itu semakin sulit setelah Rosenqvist membuat kesalahan di lintasan.

"Saya mencoba melewati Rosenqvist. Dia mengurung saya dan membuat saya tak bisa menyalipnya dari sudut dalam," ucap Buemi.

"Kemudian dia berputar tepat di depan saya. Ketika itu, saya berada di tempat dan waktu yang salah. Secara garis besar, saya kurang beruntung di Formula E seri keempat," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.