Sukses

Jelang Persib Vs Arema, Bagaimana Adaptasi Cole dan Essien?

Agen Cole dan Essien beber kondisi teranyar dua pemain asing top yang dibeli Persib.

Liputan6.com, Bandung - Satu minggu Michael Essien dan Carlton Cole mengikuti latihan bersama Persib Bandung. Keduanya juga sudah nikmati cuaca sejuk dan juga kepadatan di kota Bandung yang dikenal sebagai Paris van Java itu.

Agen Essien dan Cole, Amougou Mathieu mengatakan sejauh ini proses adaptasi dua mantan pemain Chelsea itu berjalan dengan lancar. Keduanya juga disebut suka makanan Indonesia.

"Semua baik-baik saja dan soal makanan gak ada yang aneh," kata dia, Rabu (5/4/2017).

Sejauh ini Essien dan Cole cukup nyaman tinggal di Kota Bandung dan telah pergi ke beberapa tempat."Mereka enjoy di Bandung, kelihatannya begitu," kata dia.

Essien dan Cole didatangkan oleh Persib Bandung sebagai marquee player untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017. Keduanya diboyong demi merealisasikan target sebagai juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Kontrak

Mahar yang dikeluarkanpun tidak sedikit bahkan untuk bisa mendatangkan Essien, manajemen harus merogoh kocek sekitar Rp 13 miliar dan memecahkan rekor kontrak di Indonesia.

Kedua pemain ini sedang menjalanai program khusus dari tim pelatih untuk mengejar ketertinggalan fisik dari rekan-rekannya.  Tak diragukan lagi, keduanya pun sudah tak sabar untuk tampil saat Persib menjamu Arema FC di pembukaan Liga 1 pada 15 April mendatang.

Cole berposisi sebagai striker. Sedangkan Essien biasa bermain sebagai gelandang. Kedua pemain ini diyakini bakal menjadi tulang punggung Persib dalam menjalani Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini