Sukses

MotoGP Argentina Tidak Terpengaruh Aksi Mogok Massal

MotoGP Argentina akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, 9 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Aksi mogok yang menghantui MotoGP Argentina ternyata tidak mengganggu seri balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, 9 April mendatang. Logistik yang dikhawatirkan bakal tersendat akibat aksi tersebut bahkan sudah tiba Minggu (2/4/2017).

Logistik Grand Prix Argentina diterbangkan ke Bandara Internasional Teniente General Benjamín Matienzo, Tucuman, Argentina. Twitter @argmotogp melaporkan, perusahaan yang disewa pihak penyelenggara terlihat sibuk memindahkan barang dari pesawat kargo ke dalam truk.

Kesibukan ini membuktikan bahwa pihak penyelenggara MotoGP telah memastikan bahwa balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo bakal berjalan lancar. Padahal, pertengahan pekan lalu, seluruh peserta dibuat waswas adanya rencana mogok massal di Argentina, 6 April 2017.

"Tentu ini sangat memengaruhi banyak hal termasuk layanan dan penerbangan," ungkap Direktur Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA) Mike Trimby kala itu.

Namun pihak penyelenggara akhirnya memastikan balapan seri kedua bakal berlangsung lancar. Artinya Penggemar MotoGP bakal menyaksikan lagi idolanya mengaspal di Termas de Rio Hondo.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini